Cara Mudah Daftar Google Adsense via Blogspot Tanpa Menunggu 6 Bulan

Untuk saat ini google menerapkan persyaratan baru untuk mendaftar google adsense melalui blogspot. Beberapa aturan baru yang diberlakukan adalah minimal aktif selama 6 bulan. Langkah ini bertujuan untuk mengurangi pendaftaran adsense dengan menggunakan blog dummy atau spam atau blog yang tidak berkualitas. Google menerapkan standart yang tinggi dalam upaya pemilik akun adsense adalah mereka yang mempunyai kualitas dalam menulis sehingga membantu pembaca agar menemukan solusi.

cara mudah daftar google adsene via blogspot

Google saat ini sudah pintar untuk memilah konten yang berkualitas dan tidak, salah satu yang disukai oleh google adalah konten unik dengan banyak visitor tentunya organik, tanpa tools atau berbayar untuk mendapatkan trafik. Poin ini menunjukkan konten yang dimunculkan oleh blog atau website tersebut bermanfaat untuk user. 

Selain kualitas, original juga merupakan penilaian utama. Hal ini tercantum dalam T.O.S google yang menyatakan demikian. Sebagus apapun website anda, jika konten yang ada bukan milik anda, dengan cepat google akan membanned dan blacklist akun adsense anda ( jika sudah terdaftar ) dan jika belum mendaftar, jangan harap anda bisa mempunyai akun adsense dengan mencuri konten orang.

Dengan berpatokan dengan dua kunci diatas, original dan kualitas anda bisa mendaftarkan google dengan adsense melalui blogspot sebagai berikut :
  • Buat akun gmail (old age lebih baik)
  • Coba cari apakah punya blogspot old age ( jika dalam satu akun gmail terdapat old blogspot yang lebih dari 6 bulan ini akan mempercepat keluarnya logo monitize tidak perlu menunggu 6 bulan)
  • Buat postingan blog 1 - 5 post dengan kualitas terbaik dan telah terindex google ( jika mendapat unique visitor melalui google akan mempercepat keluarnya logo monitize)
  • Daftar seperti pada umumnya ( konten ori, 1 - 5 post berkualitas, privacy policy, intinya sesuai T.O.S )
  • Jika beruntung beberapa jam sampai beberapa hari akan menerima email dari google.

cara mudah daftar google adsene via blogspot

Semoga cara mudah daftar google adsense via blogspot tanpa harus menunggu 6 bulan bisa menjadi solusi anda tanpa harus menunggu waktu yang lama. Saat ini google cukup pintar dengan algoritmanya untuk menentukan kelayakan sebuah blog atau website.

Cara Mudah Daftar Google Adsense via Blogspot Tanpa Menunggu 6 Bulan