Membatalkan Pengajuan Upgrade Adsense Non Hosted ? Baca Disini

Pernah salah dalam memasukkan alamat url domain LTD dan ingin membatalkan pengajuan adsense upgrade non hosted saat review adsense ? 

Sangat disayangkan jika anda salah memasukkan url domain LTD untuk pengajuan upgrade google adsense Non-Hosted. Dikarenakan untuk mendaftar adsense sekarang cukup susah. Untuk google adsense mendaftar via blogspot saja harus menunggu keaktifan selama 6 bulan dan untuk mendaftar adsense melalui youtube di tahun 2018 ini cukup sulit, youtubers diwajibkan untuk mendapatkan 4.000 jam dan 1.000 subscriber. Jika sudah salah mengisi url domain LTD, pengajuan upgrade adsense non hosted apakah bisa di cancel ?


Jawabannya adalah TIDAK BISA, tetapi bukan berarti tidak ada solusi. Solusi Pertama, jika anda salah memasukkan url (misal .com menjadi .net / .web.id / .info, dll ) cobalah untuk mencari website yang anda daftarkan tersebut. Jika anda menemukannya coba untuk bernegoisasi agar bsia menaruh code upgrade adsense tersebut kedalam website tersebut. Jika anda memiliki website yang bagus, mungkin anda bisa menawarkan backlink terhadap website tersebut. Solusi kedua, jika memang url yang anda masukkan belum dimiliki, anda bisa membeli domain tersebut. Solusi ketiga adalah tidak lain dan tidak bukan mendaftarkan adsense hosted kembali, baik melalui blogspot ataupun youtube kemudiap mengupgrade menjadi adsense non-hosted kembali.

Semoga solusi untuk membatalkan pengajuan upgrade adsense non-hosted diatas bisa membantu anda. Karena jika anda memiliki akun domain non-hosted, berarti adsense bisa diletakkan dimanapun yang anda suka, tentunya sesuai dengan T.O.S yang berlaku.

Membatalkan Pengajuan Upgrade Adsense Non Hosted ? Baca Disini